13 July 2013

Tutorial membuat tabel dalam Ms. Access

Assalamualaikum :D

huuhh tugas blog belum selesai-selesai nih, padahal udah cukup banyak hal yang saya share disini,. 
oh yaa jadi inget tugas pertama camtasia saya yang mesti di upload ke youtube.. 
gimana kalo postingan saya kali ini saya sharing bagaimana CARA MEMBUAT TABEL DI DALAM Ms. Access :D hehe.. 

saya yakin sudah banyak teman-teman yang bisa, tapi gak apalah yaa, siapa tau aja lagi ada yang nyari kan artikel ini hehe :), itung-itung percobaan pertama saya juga sih hehe..

nih saya kasih tutorialnya yaa,, please check this out guys :)




gimana mudah kaan caranya :D,,hehe dipostingan saya selanjutnya saya bakalan masukin video tentang kota Depok dan masalah mengenai pengangguran (^^.)>

wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment

Readers

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hot Thread