16 July 2013

ROTI BAKAR EDDY

Siapa sih yang gak tau ROTI BAKAR EDDY yang ada di kawasan Lenteng Agung..
Waaah kalo kamu salah satu yang belum tau Roti bakar Edi kamu harus cobain sekarang juga!! Hehe J
Duuhh kalo bahas masalah roti bakar Edi ini gak bisa deeh gak ngelap iler *uppss’

ROTI BAKAR EDDY ini adalah jenis usaha turunan.. saat ini roti bakar Eddy sudah ada digenerasi ke 2, roti bakar Eddy ini mempunyai banyak cabang, salah satu cabangnya ada di kawasan Lenteng Agung Timur, walaupun banyak cabang di berbagai tempat, tapi rasa dari roti bakar ini tidak lah berbeda di setiap cabangnya.
 
Roti Bakar Eddy yang berada dikawasan LA Ini buka setiap hari dengan:
*    Opening hours 11.30 – 01.00 (weekday) dan 11.30 – 02.00 ( weekend )

ada beberapa menu favorite di sini yang paling banyak dipesan pengunjung yang datang, diantaranya ada Roti Bakar, Pisang/Tape Bakar, dan Bubur Ayam.
Selain tempatnya yang cocok buat ngumpul bareng temen-temen, tempat ini juga tersedia FREE WI-FI, dan ruangan AC. Karena posisi tempatnya dekat dengan banyak kampus di sekitar Depok dan Lenteng Agung, harga makanan yang dijual disini pas dengan kantong mahasiswa mulai dari Rp. 7.000 – Rp.15.000-an ..

Yuuukk ajak teman-teman kamu buat nyobain makanan yang enak dengan fasilitas yang cozy banget buat nongkrong bareng-bereng :D

 Saya masih punya beberapa tempat yang cocok buat ngumpul + gila-gilaan bareng-bareng temen.. J di postingan saya selanjutnya yaa :D

0 comments:

Post a Comment

Readers

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hot Thread