20 July 2013

Setting Akun Youtube Agar Dapat Upload Video Lebih dari 30 Menit

Assalamualaikum

Guys, kamu suka nonton film dari youtube yang durasinya bisa sampe 1 jam, atau mungkin kamu pernah download video dari youtube yang durasinya juga lebih dari 1 jam??
Heemm duluu ketika saya mau upload video pribadi kedalam akun youtube saya, saya Cuma bisa upload video yang durasinya paling panjang 15 menit, ternyata eeh ternyata ada looh caranya buat kita upload video dengan durasi yang panjang di youtube, hehe sebenernya sih cara ini udah lama banget, tapi berhubung dulu saya belum tau jadi baru tau sekarang deeh :D

Guys, kamu sendiri gimana? Tahu kah bagaimana caranya mensetting account youtube kamu agar bisa upload video lebih dari 1 jam?? Kalo belum tau yuukk di coba langkah-langkahnya :)
Ceekidooot >>>


1.             Pertama kamu Log In ke akun YouTube kamu, atau kamu juga bisa langsung masuk dari akun Email Gmail yang kamu punya.
2.             Kemudian klik button Upload yang terdapat dibagian kanan atas.
3.             Cari link “Increase Your Limit.” Dengan warna bar Biru.
4.             Youtube meminta kamu untuk mem-Verifykasi kana kun youtube kamu dengan cara memilih Asal Negara kamu, dan mengisi Nomor Telpon kamu yang aktif >> SUBMIT.
5.             Setelah kamu Klik Submit, maka secara cepat kamu akan menerima SMS yang berisi verification code berjumlah 6 Angka, masukan Code tersebut kedalam step 2 Account Verificationi >> Veryfi
6.             Selanjutnya kamu langsung dibawa ke halaman utama UPLOAD, dan sekarang kamu sudah bisa mengupload video dengan durasi lebih dari 15 menit :)

*Congrulations ! Your account is now enable for uploads longer than 15 minutes

:D Easy right? Hehe sekarang giliran kamu mencoba di dalam akun youtube kamu :)


Wassalamualaikum

0 comments:

Post a Comment

Readers

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hot Thread