16 July 2013

Istana Strawberry di Cafe Strawberry

Assalamualaikum
Yuukk ngelanjutin tempat nongkrong yang enak di kawasan Depok
Kali ini ada Café Strawberry .. strawberry ?? maksudnya tempat ini isinya strawberry semua??
Yaap tepat banget, café strawberry yang terletak di jalan Lenteng Agung mengarah ke Depok ini memang khusus membuka café dengan bertemakan jungle yang isi dari keseluruhannya adalah buah Strawberry.. buat para pencinta strawberry pasti seneng banget berkunjung kesini..

Selain menyediakan banyak jenis makanan yang SERBA STRAWBERRY, café ini juga menyediakan layanan plus-plus
*waaahh.. eeiitss maksudnya di café ini kita bisa main games sepuaasnyaa looh, tau gak café ini juga pernah masuk rekor MURI loh dengan café yang menyediakan games terbanyak..

Di dalam café ini banyak banget benda-benda yang bertemakan strawberry, ada bantal santai, topi-topi strawberry, ada juga topi hewan-hewan gitu, dan di dalam café ini banyak dipenuhi lampu yang dipasang pada pohon-pohon disana..
Waaahh cozy banget tempatnya buat ngumpul bareng temen-temen disini..

Harga makanannya juga gak mahal-mahal kok, standar café laah mulai dari harga Rp. 10.000 – Rp. 50.000 ..
Saya punya beberapa daftar makanan yang dijual di café strawberry ini
Yuukk ceek siapa tau tergiur :D

        1.       Pertama ada “Nasi goreng Strawberry” ( Strawberry In Paradise ), Harganya cuma Rp. 19.999 * 20Rbu laah hehe

Menu Spesial Strawberry yang unik. Nasi Goreng dimasak ala Thailand dengan bumbu Tom Yam Gong yang enak dan Pedas lalu ditambah bakso, ayam dan Sosis Asap Bali Titiles, dicampur dengan Saus Strawberry yang manis dan Potongan Buah Strawberry.




       2.       Makanan yang ke tiga ada “Surabi Double Ice Cream Strawberry” ( Surabi Pesanan Istana Presiden RI ) , Harganya Rp. 9.499 * Rp. 9.500 :D

Kebanggaan Prestasi Strawberry Café menyajikan Surabi Super Uenak sampai dipesan Oleh Istana Presiden. Cara pengolahan yang menggunakan Kayu bakar Spesial sehingga Aroma dan kelezatan Surabi dengan 2 Scoop Ice Cream Strawberry yang lembut dan Saos Strawberry yang manis.


       3.       Yang ketiga minuman yang bikin banyak penasaran orang, karna minumnya pake kembang api :D , nama minumannya “Strawberry Valentine” ( Strawberry Sweet Yogurt ), Harganya murah Cuma Rp. 17.999 * kita genepin lagi jadi 18rbu yaa :D

Minuman katakan Cinta dengan penyajian yang luar biasa dengan Kembang Api dan dengan lampu warna-warni didalam gelasnya. Minuman Juice Buah Strawberry yang segar dicampur dengan Susu Freshmilk diolah dengan Yogurt Import.











       4.       Masih dengan minuman, menu yang ke4 ada “Russian Roulette” ( Strawberry 3 Grazzy Taste), Harganya Rp. 24.999 * 25Rbuan deeh

Are You Ready To Play ?
With 12 Shots Glass Grazzy Taste of Strawberry Juice Spin and Shot. Unique Taste will Blow You !
Are You Still Alive


      5.       Ada lagi nih jenis Surabi, “Surabi SuperSupreme”, Harganya Rp. 13.999 *genepin sendiri yaa :D

Kebanggaan Prestasi Strawberry Café sampai dipesan Oleh Istana Presiden. Menu Traditional yang telah diolah menjadi cita rasa International, seperti PIZZA. Surabi Isi Chicken BBQ, Sosis, Telur Ayam, Smoked Beef, Beef Pepperoni, Mushroom, Beef Salami, BBQ Sauce, Mayonaise Special.



      
       6.       “Strawberry Chocolate On Fire” woooww On Fire hehe ( Strawberry Flambe ), Harganya Rp. 19.999, muraah yaa Cuma Rp. 20rbuan

Menu Dessert yang unik dan Mewah cara penyajiannya. Dituang dahulu Chocolate Melted sehingga turun seperti air mancur bertingkat2 sampai buah Strawberrynya dibalut oleh Chocolate, lalu dituang Rum apinya sehingga apinya mengalir membakar semua Strawberry sehingga aromanya meresap dengan Chocolatenya. 


      7.       “Strawberry Wine” ( Strawberry Volcano ),Harganya Rp. 29.999

Minuman Spektakuler dan cara penyajian yang luar biasa dengan pertunjukan Gunung Api Meletus yang mengeluarkan asap kabut dan bola kristal Merah dari bawah gelas minuman setinggi 30cm. Perpaduan Buah Strawberry Segar dan susu Freshmilk diolah bersama dengan Red Wine sehingga rasanya manis dan Winenya Terasa Nikmat.


     8.       “Strawberry Blueberry” ( I Love You ), Harganya Rp. 14.499

Minuman Favourite Tamu2 Strawberry Café dengan campuran Buah Strawberry Pilihan yang segar-segar dicampur dengan buah Import Fresh Blueberry USA dan ditambah dengan Gula caramel. Sehingga perpaduan rasanya begitu sempurna.

Masihh banyak lagi menu-menu yang ada disana, kalau mau tau lengkapnya yuukk coba dateng sama temen-temen yang lainnya, tempatnya strategis banget kok, plangnya gede kok jadi dari jauh pun bisa keliatan :D

Semoga postingan saya hari ini bisa ngebantu temen-temen buat ngedapetin referensi tempat nongkrong yang enak yaa :D

Wassalamualaikum :)

0 comments:

Post a Comment

Readers

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hot Thread