28 January 2015

Snow World International

Perjalanan kali ini udah direncanain dari sekitar awal bulan Januari ini.
Awalnya gak sengaja temen kampus gue ngasih tau ini tempat, dan nyoba nyaranin gue buat kesana, KATANYA sih bisa buat latihan sebelum gue pergi ke luar negeri pas winter #alasan

Gue coba iseng-iseng search di google tentang ini tempat, ternyata mereka gak punya website resmi, mereka cuma gencar untuk promo lewat akun social Facebook, yaa rumayan banyak deh pengunjung yang kasih feedback positive, ada juga yang kasih feedback negative itu juga hanya sebatas keluhan tempatnya yang terlalu jauh dan nyempil.

Gue coba kasih tau tempat ini ke beberapa temen gue, yang emang gak tau kenapa akhir-akhir ini lagi seneng banget ngumpul tiap minggunya. Gue coba tanya lewat percakapan grup di skype tersebutlah si Devi, Dendy, Adit, Arya, Agus orang-orang yang gue kasih tau tentang tempat ini. Awalnya sih gue yang terus-terusan nanyain mereka kapan buat ke sana, tapi ternyata Adit juga semangat buat ikut-ikutan nanyain kapan bisa kesana :D


Sampe akhirnya kemaren Minggu ke 2 bulan Januari kita coba sepakat buat jadiin jalan ke sana, yaa walaupun agak ragu awalnya, karena yang mau cuma gue sama Adit doang wkwkwk, beda ceritanya sama si Dendy yang iya iya aja, tapi gak tau beneran mau ikut apa engga, kalo Devi yang tiap minggunya di sibukin sama kerjaan deadline kalo engga kondangan yang gak ada abisnya :-p, dan kalo Arya Agus entahlah mereka gak pernah muncul dalam chat skype lagi ketika kita bahas hal ini hahahaha :D


Dua hari sebelum hari H, gue Devi, Adit, Dendy janjian buat makan es krim di deket Stasiun Pocin, minggu ini kebetulan emang belum ada janjian buat kulineran pulang kantor, jadilah hari ini dengan dadakan gue ngajakin mereka buat makan es krim. Penasaran banget sama rasa es krim di tempat itu, udah berulang kali ngerencanain mau ke sana selalu tutup tokonya. Gue sama Devi udah lebih dulu sampe disana, nyoba pesen ice cream waffle nya, ternyata rumayan nyegerin tenggorokan, gue pesen Ice Cream Waffle Blueberry+Strawberry+Pineapple , kalo Devi pesen Ice Cream Waffle Kiwi+Strawberry , ini sedikit penampakan dari es krim es krimnya





Kalo Adit, dia mesen Ice Cream Waffle Bubble Gum+Nata de coco+choco chips rasanyaaa maniiss bangeet, sayangnya Dendy gak jadi ikut, haha jadi dia gak nyobain es krim murah tapi enak :D


Sambil makan es, sambil ngomongin rencana buat ke Snow World, gue sama adit udah deal buat tetep jadiin kesana walaupun cuma ber3 aja, sedangkan Devi masih yang bingung gak karuan gitu deh, katanya sih lagi mau ada acara juga.

Coba ajak temen sana sini, ternyata si Kiky mau ikut, dan Devi juga jadi ikut, jadilah kita semua pergi ke Snow world hari Minggu ber 7, yaa yang punya pacar pada ngajak pacarnya, yaa yang gak punya pacar gigit jari temennya -___-")

Hasil search mbah google nunjukin kalo tempat itu ada di daerah Cengkareng, kita naik kereta jurusan Tn. Abang, dan turun di Stasiun Duri, lanjut lagi naik kereta ke daerah Tanggerang turun di Stasiun Rawa Buaya. perjalanan memakan waktu -+3 jam lewat, kita berangkat dari Stasiun Pondok Cina sekitar jam 11 kurang, dan sampai tempat -+ jam 2 siang, ditambah lagi kita kehambat sama kejadian ketinggalannya tas Dendy di kereta -____- pyuuhhh rumayanlaah nungguin setengah jam tanpa hasil :-D wkwkwk

Setelah sampai di Stasiun Rawa Buaya, kita nerusin perjalanan naik angkot, pertama dari sana naik Angkot warna putih #lupanomerberapa kisaran ongkos kemarin itu Rp.3000/org, dilanjutin lagi naik Angkot Merah dari lampu merah Cengkareng nomor angkotnya kalau engga salah P11 dengan ongkos Rp. 5000/org ,dari lampu merah Cengkareng belok kanan. Setelah buka Waze dan menyatakan jalanan yang kita lewatin itu benar, turunlah kita di depan perumahan PALM PARADISE, dari depan perumahan kita jalan +2km.

Hati-hati bagi yang Muslim jangan beli makanan di dalam area perumahan tersebut, kecuali makanan yang ada di alfamart atau indomart yaa, karena semua resto di dalam perumahan itu memakai bahan baku PORK, itu jelas tertulis didepan etalasi resto dan juga karena kebanyakan penghuni perumahan tersebut beretnis tionghoa.

Setelah jalan cukup jauh, akhirnya gue dan temen-temen sampai disana, tempatnya tepat di depan Waterpark perumahan palm paradise, tempatnya gak begitu besar, tapi rumayan banyak yang dateng, terlalu jauh dari bayangan di otak gue mengenai tempatnya, tapi gak mengecewakanlah setelah liat di dalemnya.

Hal pertama yang gue lakuin setelah sampai sana adalah pesen tiket pastinya, Harga tiket masuk tidak hanya dibedakan dari hari kunjungan saja, tetapi juga dari tinggi badan.

Weekday : 
<140Cm Rp. 50.000/org
>140Cm Rp. 60.000/org

Weekend:
<140Cm Rp. 60.000/org
>140Cm Rp. 70.000/org
Setelah pesan tiket, hal kedua yang langsung gue lakuin adalah PESEN POP MIE, akhirnya nemuin makanan halal juga hahaha, di dalam kita dapat fasilitas jaket tebal, tapi sayangnya gak boleh dibawa pulang  >.< , disana juga jual sarung tangan, kaos kaki, dan topi rajut. saran gue lebih baik semua itu dibawa dari rumah dibanding harus beli disana, agak mahal soalnya.

Oke, akhirnyaa dengan cuaca yang panas di luar sana, gue bisa ngerasain udara yang dingin sampe -15 Derajat Celcius, beeeehhh gimana rasaanyaa?? rasakan sendiri, semua jari beku pastinya, mulut juga sampe beku hahaha, kalau kita merasa gak kuat berlama-lama untuk berada didalam, kita boleh kok keluar dan masuk lagi, selama kita belum keluar dari gerbang awal ya.

Setelah 3 kali bolah balik, tanpa adanya tampang malu, badan mulai terbiasa, tapi tetep aja semuanya bekuuuuu, apalagi jari kaki, walalupun udah pake sepatu kets tetep aja tembuus, gak disaranin deh buat pake sepatu sendal atau sendal jangan sampe kaya Kiky sama Adit yaa hahaha

ini dia beberapa foto-foto kita didalem sana, banyak patung-patung es lucu, tapi sayangnya gue kurang mempertahiin, perhatian gue cuma ke satu tempat doang, seluncuran es hahaha gak bosen naik turun berkali-kali :D

















RASA DINGINNYA NUSUUUK BANGET, gak disaranin deh buat megang Es Es disana dengan telanjang tangan, bisa-bisa sakit yang ada >.<")

Oh ya disana sebenarnya ada aturan untuk tidak menyalakan handphone, karena ketika banyak pengunjung yang menyalakan handphonenya untuk berfoto-foto didalam, ketika keluar handphonenya mati total karena terlalu dingin.

ketika di dalam jarak pandang sangat tipis, karena tebalnya asap asap es, dan semua foto ini di ambil melalui kamera handphone Himax octacore wkwkwkwk jadi jernih banget :) gak keliatan ada asap atau kabutnya kaan :D



Tempat ini di buka sampai 3 bulan kedepan dengan jam operasional jam 08.00 - 20.00 Weekday dan jam 11.00-20.00 Weekend.


Happy Holiday guys :D























0 comments:

Post a Comment

Readers

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hot Thread