29 January 2015

Tom Yum & Dimsum


Akhir bulan ini langit Depok terkadang masih menurunkan hujan, walaupun intensitasnya sudah tidak terlalu tinggi seperti awal bulann kemarin.

Kemarin cuaca lagi setengah mendung setengah cerah, gue mutusin untuk pulang kantor lebih cepet, tadinya sih mutusin pulang buat naik omprengan (red: angkot) daripada naik kereta, kalo naik omprengan bisa duduk+tidur, kalo dikereta gak akan dapet duduk di jam-jam balik kerja begini, tapi karna keinget suatu hal akhirnya gue pulang naik kereta, berharap bisa cepet sampe rumah mengingat hujan udah mulai turun.

Ternyata eh ternyata gue menyesali keputusan gue buat pulang naik kereta, KERETANYA DELAY men, hampir 1,5 jam lebih berdiri di dalem kereta yang padahal waktu gue buat sampe Stasiun Depok dari Stasiun Pasar Minggu Baru itu cuma butuh -+20 Menitan, gak lama ada bisikan bisikan gaib yang ternyata lagi ada pembenahan pada rel kereta di Stasiun UI dan Stasiun Depok, jadilaah semua kereta terhambaat sehambat hambatnya #apasih.

18.30 akhirnya kereta sampe di Stasiun Pocin, gue lebih pilih untuk turun di Stasiun itu aja, dibanding harus nahan pegel yang berkepanjangan, tapi ada untungnya juga sih gue turun di sana, gue bisa melipir makan Tom Yum dulu :D walaupun sendirian yang penting perut kenyang.

Dingin+Pegel ilang berbarengan ketika sesuap Tom Yum lewat di tenggorokan. Sluuurrrppp


Tom yum yang gue beli kali ini di gerai HK Dimsum deket rumah gue, rasanya itu gak pernah berubah tetep bikin air liur banjir ahahaha, isian dari tom yum nya yaa kurang lebih sama laah kaya tom yum di tempat yang lain, tapi rasa jahenya yang gak ada tandingannya, Harganya murah kok cuma Rp. 21.000 an, dan kalo Dimsumnya harganya gak sampe 15rb perporsi, cuma isi 4 doang sekeranjang #kuraaaangg

Atas semua kekurangan+kelebihan ini makanan gue berterimakasih banget karena udah bikin hati jadi enak lagi hahahahha perut kenyang hati senaaang :D







0 comments:

Post a Comment

Readers

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hot Thread