20 July 2013

Daftar Adf.ly dan Dapatkan Uangnya

Assalamualaikum
:)  haahh ternyata saya melewatkan postingan tentang cara mendaftar Adf.Ly .. buat teman-teman yang sering membuat URL yang panjang menjadi singkat pasti sering banget gunain situs ini :)
Memang situs Adf.ly ini sudah sangat sering digunakan banyak orang untuk mempersingkat URL / URL Shorten, tapi ternyata Adf.ly ini tidak hanya berguna untuk itu aja looh, Adf.ly ini juga bisa mendapatkan recehan-recehan dollar dari situs tersebut jika orang lain mengklik URL yang tadi kamu pendekan lewat Adf.ly..


Untuk pembayarannya sendiri Adf.ly menentukan saldo minimum sebesar $5,00 . jadi kalau saldo kamu / pendapatan kamu udah mencapai angka itu atau melebihinya akan dibayar pada tanggal yang sudah ditentukan secara periodic melalui media rekening online seperti PAYPAL (*paypal : ada dipostingan selanjutnya), PAYONEER, dan LIBERTY RESERVE. Namun yang paling banyak digunakan di Indonesia adalah akun PAYPAL :)

Buat kamu yang belum pernah menggunakan Adf.ly ini dan mau mendaftar, bisa kok ikutin langkah-langkah yang akan saya posting disini :)
selamat mencobaa :D

    1.    Pertama buka http://Adf.ly  atau [Klik di sini]

    2.    Kemudian lanjutkan dengan Klik JOIN NOW, maka akan munul Form Registrasi yang harus kamu isi secara lengkap, jika sudah maka lanjutkan dengan

   3.    Memberikan tanda centang “V” pada kolom I agree to the terms and conditions -->  Klik Join.

   4.    Selanjutnya Adf.ly akan mengirimkan Kode Verifikasi kedalam email yang sudah kamu cantumkan pada From registrasi tadi.

   5.    Buka email aktif yang sesuai dengan email yang dipakai untuk pendaftaran Adf.ly, kemudian ambil Kode Verifikasi dari Adf.ly lanjutkan dengan Verifikasi di http://adf.ly/confirm.php .

  6.    Jika sudah berhasil silahkan Login untuk memulai memakai Adf.ly dengan Email dan Password yang tadi kamu cantumkan.

Mudah kaan regstrasi untuk membuat akun Adf.ly :D
Mungkin buat kamu yang pemula masih agak bingung gimana sih cara gunain Adf.ly ini, sekalian deeh saya share caranya menggunakan Adf.ly ini

Ya seperti yang sudah saya terangkan diatas bahwa fungsi dari situs Adf.ly ini adalah sebagai URL Shorten maka penggunaan dari akun ini pun juga hanya sebagai pemendek URL..

Cara URL Shorten
    1.    Copy Link/URL yang mau kamu pendekkan
    2.    Kemudian kamu masuk kedalam akun Adf.ly yang sudah pernah dibuat.
    3.    Kemudian tempelkan Link/URL kamu pada kolom yang disediakan Adf.ly
    4.    Lanjutkan dengan klik button SHRINK, maka secara otomatis URL panjang yang tadi kamu paste
         akan berubah menjadi pendek.
    5.    Sebarkan link yang sudah kamu shortening tadi dan pengunjung yang mengklik link tersebut akan
         dibawa kedalam akun Adf.ly terlebih dahulu sebelum menuju link yang kamu maksud.
    6.    Untuk membuka halaman dari link yang telah kamu pendekan tadi, pengunjung harus mengklik 
         >>Skip Add.
    7.    Maka secara otomatis kamu akan mulai mendapatkan recehan-recehan dollar :D


Waaaah enak yaa :D Cuma nge-shorten URL terus publish sebanyak-banyaknya bisa dapet uang :D hehe, jadi buat temen-temen yang memang suka banget main internet gak sia-sia, dapet ilmu dari Dunia Maya, terus dapet uang juga hehe :D..
Semoga postingan saya kali ini bisa bermanfaat buat teman-teman yang suka berselancar didunmay :D

Wassalamualaikum
         

0 comments:

Post a Comment

Readers

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hot Thread