11 May 2014

MALL KLEDER (HOROR)

Tahun 2014 ini banyak produser-produser film Indonesia yang mulai bersaing kembali, mulai merambah kembali bioskop-bioskop di Indonesia.

Seperti yang banyak orang ketahui sudah, film Indonesia khususnya film dengan genre Horor terlihat tidak seperti film horor pada umumnya, banyaknya adegan yang keluar dari judul film itu sendiri ataupun judul film horor yang semakin tidak menarik.

Tapi Film horor Indonesia yang diproduksi Hitmaker Studio ini berbeda dengan film horor Indonesia lainnya, film ini kisah nyata dari salah satu pusat perbelanjaan yang ada di ibu kota Indonesia, Jakarta 


# Poster #  

~~~Detail Film~~~

Film Mall Klender 2014     » Movie Tayang: 24 April 2014
» Genre: Horror
» Directed: David Poernomo, Agusti Tanjung
» Producer: Rocky Soraya, Ram Soraya
» Production: Hitmaker Studio
» Runtime: 90 minutes
» Rating: D
» Cast:
- Shandy Aulia
- Denny Sumargo
- Tasya Kamila
- Igor Saykoji
- Yafi Tesa


~~~Sinopsis~~~

Sejak diramalkan indera keenamnya akan terbuka di usia 23 tahun, Mila menjadi sangat penasaran dengan dunia gaib. Bersama ketiga sahabatnya, Panji, Karina, dan Danang, Mila mencari bukti-bukti keberadaan aktivitas supernatural di berbagai tempat sehingga impian mereka untuk mempunyai acara investigasi dunia gaib bisa tercapai. Tapi sayangnya, mereka tidak pernah berhasil mendapatkan satu bukti pun.
Hingga akhirnya sebuah tantangan dari seorang pemilik mal datang kepada mereka. Mereka dikurung selama 24 jam di dalam sebuah mal yang digosipkan angker. Pada waktu itu juga umur Mila menjadi 23 tahun. Apa yang akan terjadi di mal itu?


Trailler Movie
www.youtube.com/watch?feature=player_embedded&v=GehiWCJoBdk

0 comments:

Post a Comment

Readers

Logo Design by FlamingText.com
Logo Design by FlamingText.com

Hot Thread